http://www.google.com/2005/gml/expr'> WISATA ALAM CIWADO, SURGA ALAM DARI SELATAN INDRAMAYU - Indramayu Tradisi
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, LESTARI WARISAN NENEK MOYANG JAYALAH NEGERI

WISATA ALAM CIWADO, SURGA ALAM DARI SELATAN INDRAMAYU


Indramayu cukup luas, diutara memiliki pantai di selatan memiliki bukit-bukit. Indramayu satu-satunya kabupaten di Jawa Barat yang tidak memiliki gunung, tapi walau tak punya gunung ternyata Indramayu memiliki destinasi wisata yang dekat dengan gunung dengan hamparan hutan dan udara yang sejuk, cocok buat yang ingin mencari suasana baru dengan tidak perlu jauh-jauh ke luar daerah.

Tempat yang indah nan sejuk itu bernama Ciwado, disana anda tidak hanya menemukan situasi yang sejuk tapi juga disuguhi dengan pemandangan batu-batuan pipih yang bernama batu Bubut, ada juga gua, air terjun dan tentunya pemandangan yang luas ke utara, melihat luasnya Indramayu dari selatan. Ditempat ini juga ada trek motor kross atau Mountain Bike yang bisa digunakan kapan saja.

Jalur yang anda tempuh menuju Ciwado  isa melalui jalan Cikawung, jalan Cikawung adalah jalan propinsi yang menghubungkan Cicelag ke Kota Subang, tapi anda bisa juga masuk dari jalur Gerbang Tol Cikedung menuju ke desa Cikawung, anda bisa masuk ke Blok Lajem.
Desa Cikawung masuk kecamatan Terisi kabupaten Indramayu.













Subscribe to receive free email updates:

Banyak dikunjungi :