MELIHAT LAUT DARI KETINGGIAN DI PANTAI UJUNG ORI INDAH / PANTAI KEPUH PATROL


Destinasi Wisata Pantai baru Pantai Ujung Orih (Pantai Kepuh) desa Patrol Lor, Indramayu.

Pantai yang masih asri dan bisa menjadi alternatif mengisi liburan anda.

Pantai berada diposisi bawah dari tanah di bibir pantai sehingga kita bisa melihat hamparan laut luas membentang dimana disebelah kanan akan nampak pantai Bugel dan sebelah kiri akan nampak bangunan PLTU Sukra.
Dilokasi wisata ini sudah terdapat Mushola dan MCK.
Parkir juga cukup luas untuk roda dua dan roda empat.
Akses masuk ke lokasi bisa dilalui kendaraan roda empat.


















Untuk menuju lokasi sangat mudah yakni dari kota Patrol masuk melalui jalan Laut ke lurus ke utara yang akan berakhir di Pantai Ujung Ori.

Kang Harjani
"Pantai Ujung Ori akan terus dikembangkan dan akan dikelola lebih serius karena sudah masuk dalam rencana pengembangan potensi wisata desa Patrol Lor disamping ada suport dari PT Indonusa Yudha Perwita dalam pengembangan wisata Pantai Ujung Ori Indah Patrol Lor " kata Kang Harjani tokoh masyarakat setempat.


Konon ditengah pantai ini ada bangunan yang disebut Benteng Pendem namun sudah tertutup air laut karena abrasi. Kemudian pada saat tertentu Sungai Ujung Ori yang sudah tertimbun tanah mengeluarkan air di ujungnya di sisi pantai dan tidak terlalu jauh terdapat tempat bersejarah yang disinyalir adalah makam tentara-tentara Jepang namun kebenarannya perlu diteliti lebih lanjut.

Banyak dikunjungi :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel