PAC Fatayat NU Kecamatan Kedokanbunder Adakan Konfrensi

PAC Fatayat NU Kecamatan Kedokanbunder adakan Konferensi Anak, Kamis tanggal 24 November 2022 bertempat  di Mushola Al Mu'awwanah Desa Kaplongan Kec. Kedokanbunder Kab. Indramayu.


Kegiatan dihadiri oleh utusan ranting Fatayat NU se-kecamatan Kedokanbunder, sekretaris, ketua PC Fatayat NU Kabupaten Indramayu. Turut hadir Amin Hidayat sekretaris NU Care Lazisnu Kedokanbunder, Kiai Jabidin ketua Tanfidziyah, Kiai A. Solikin bendahara, KH. Mujahidin Rois Syuriah MWC NU Kedokanbunder, ketua PAC Muslimat NU Kedokanbunder, ketua Tim Penggerak PKK Desa Kaplongan, tokoh masyarakat setempat.

Ibu dalam Islam disebut sebagai Madrasatul Ula (ummu) karena darinya pendidikan anak pertama dan utama dimulai. Dari Ibu seorang anak belajar mengenai segala hal baru dalam hidupnya. Sosok pertama yang akan menanamkan nilai norma-norma kebaikan sekaligus menjadi teladan dalam bersikap. Ibu merupakan seorang figur yang akan menjadi contoh bagi anak-anaknya.

Sebagai guru yang Harus bisa mendidik anak agar bisa cerdas dan berkepribadian baik layaknya seorang guru, ibu memiliki peran penting dalam mendidik anak-anaknya mengenai pendidikan iman, moral, fisik dan jasmani, intelektual, psikologis, dan juga sosial

Fatayat NU kader muda NU perempuan harapan saya menjadi lokomotif perubahan, bagaimana merarawat generasi muda sejak dini

Hal tersebut disampaikan Kiai Jabidin ketua Tanfidziyah MWC NU Kedokanbunder pada pembukaan kegiatan konferensi anak cabang Fatayat NU Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel