PAGAR NUSA PAC GABUSWETAN SELENGGARAKAN MAPAG DAN UKT

PAC Pagar Nusa Kec. Gabuswetan menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota (MAPAG) yang kedua bertempat di Masjid Nurul Hidayah Blok Gembreng Desa Gabuswetan kec. Gabuswetan, 5-6 November 2022. Selain agenda Masa Penerimaan Anggota juga diselenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat dengan peserta dari PAC Haurgeulis, Bongas, Kandanghaur dan Gabuswetan.



Dalam MAPAG kedua ini diikuti oleh 35 calon anggota, sedangkat yang mengikuti UKT sebanyak 22 orang. Peserta Mapag berasal dari kecamatan Gabuswetan, Bongas dan Kandanghaur.

Agenda Mapag dan UKT ini menghadirkan Dewan Pelatih dari seluruh penjuru Indramayu, hadir dalam kegiatan ini pelatih dari PAC Balongan, Patrol, Krangkeng dan Kertasmaya.



"Kita ikut bersama-sama menemani suksesnya kaderisasi Pencak Silat Pagar Nusa di mana saja berada." Ujar kang Alwi dari Balongan.


"Materi Mapag meliputi salam Pagar Nusa dan maknanya, Prasetya Pagar Nusa, makna lambang Pagar Nusa. Sedangkan materi UKT meliputi  ujian tentan sejarah, jurus, uji mental dan fisik." ungkap ustadz Dede Eryanto Ketua PAC Pagar Nusa Gabuswetan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel