Ranting GP Ansor Tenajar Kidul Siap Mengabdikan Diri Untuk Pelayanan Masyarakat

Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Tenajar Kidul, berkomitmen mengedepankan bakti sosial kepada masyarakat, Desa Tenajar Kidul Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Ranting Gp Ansor Tenajar Kidul Sahabat Afandi.


"Program-program kami kedepan lebih dari pada kegiatan - kegiatan sosial untuk pelayan masyarakat,  lebih lanjut Afandi menjelasan program  - program tersebut diantaranya, Dokmaru (dokter masuk rumah) adalah program layanan kesehatan cepat, respon cepat kesahatan ini, telah menjawab dalam penanganan kesehatan terutama yang membutuhkan." sebut Afandi

Dokmaru merupakan program dari pemerinta kabupaten indramayu (bupati) yang akan kita ambil sebagai program Ranting GP Ansor Tenajar Kidul, Untuk jemput bola, pelayanan kesehatan untuk masyarkat, kita bantu, kita permudah untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih maksimal.

"Kedua terkait kegiatan keagamaan bagaimana Ansor nanti menghidupkan, memakmurkan , memberdayakan mushola-mushola yang ada di desa Tenajar kidul", ungkap Afandi.

Bertempat di rumah  ketua Ranting Ansor Tenajar Kidul, blok Gaes Desa Tenajar Kidul Kec. Kertasemaya tanggal 19  November 2022.


Sementara itu,  Sekertaris PAC  Ansor Kertasemaya Sahabat Abdur Rosid, berharap telah terbentuknya Ranting Ansor  Tenajar Kidul dapat meningkatkan eksitensi  kader ansor kecamatan kertasemaya khususnya  pemuda ansor di Desa Tenajar Kidul. 

Harapan kami mudah - mudahan solidaritas dan keguyuban atau kekompakan Ranting  Ansor terus terjaga. Sehingga eksitensi pemuda NU terbangun dari kader ansor ungkap  sahabat Rosid.

Sahabat Rosid mendorong pemuda NU di desa tenajar kidul untuk terus meningkatkan skill dan kekereatifan dalam mengabdikan diri pada jamiyah Nahdlatul Ulama (NU), Sehingga eksitensi terus terbagun dan terjaga. Sudah saatnya ranting Gp Ansor Tenajar Kidul menujukan marwa desa Tenajar kidul tu sendiri, dan Marwa NU, bahwa pemuda NU tidak hanya piawai dalam urusan agama  dan keilmuan akan tetapi piawai dalam urusan sosial dan kemandirian ekonomi.

Di hadiri oleh Sekertaris PAC  Ansor Kertasemaya Sahabat Abdur Rosid, Penasehat Ranting Ansor Tenajar Kidul Sahabat Farhan,  Sahabat Ja'far Sahabat Muhammad Hayyan, Seluruh Pengurus Ranting dan Anggota Ranting Gp Ansor Tenajar Kidul.


Pewarta ; Muhammad Hayyan 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel