IAIMA Darul Fikri Indramayu Mengukuhkan Pejabat Struktural dibawah Rektor

Berdasarkan Surat Keputusan No.0012/SK/YADAFIK/XII/2022 yang dibacakan oleh H. Ahmad Bukhori sebagai Pembina Yayasan Darul Fikri Bongas Indramayu dan mewakil Badan Pelaksana Harian (BPH) Yayasan yang diamini oleh KH. Dunyadi Asmudi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Darul Fikri Bongas Indramayu, maka secara sah dan meyakinkan Struktural Pejabat dibawah Rektor semakin solid untuk memajukan kampus yang baru berdiri di Indramayu Barat dan berada di pedalaman Desa Bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, kamis 29 Desember 2022.


Usai dibacakan Surat Keputusan, Rektor IAIMA Darul Fikri Indramayu M. Athoillah H. Alfudholli mengukuhkan dengan memimpin ikrar janji setia untuk memajukan satu-satunya kampus di Indramayu yang kemunculannya langsung sudah berbentuk Institut melalui Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia No. 799 Tahun 2022. 

Berikut ini adalah pejabat struktural dibawah Rektor yang sudah dikukuhkan bersamaan dengan acara Rutinan Istighotsah Malam Jumat Kliwon Keluarga Besar jamaah Darul Fikri Bongas Indramayu:


Irwanto Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan SDM, A. Faizin Assyarwani Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi, Keuangan dan Sarana Prasarana, Hasanah Bolqiyah Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Imam Bukhori Dekan Fakultas Tarbiyah, Masjaya Dekan Fakultas Ushuluddin, H. Hambali Abbas Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Kodimudin Kepala Tata Usaha dan Operator, Roidin Ahmad Staf TU dan Keuangan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Rintoni dan Dulkalim, Lembaga Penjaminan Mutu Irvan Majeda dan Nurjaenah.

Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Yayasan KH. Abdul Hamid Sumbon berharap dengan sudah dilakukannya pelantikan dan pengukuhan, Kampus IAIMA Darul Fikri Indramayu sebagai kampus baru dengan semangat baru harus menorehkan sejarah baru dengan membuat fakta baru Indramayu harus maju dalam segala bidang kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel