Kampus IAIMA Darul Fikri Indramayu Barat Gelar Seminar dan Workshop Pembelajaran

Dalam rangka ikhtiar membangun paradigma dunia pendidikan yang berkemajuan dengan tetap mengedepankan etika dan keilmuan, IAIMA Darul Fikri Indramayu Barat Gelar Seminar dan Workshop Pembelajaran,  kamis, 29 Desember 2022. 


Dalam kegiatan seminar dan workshop Media Pembelajaran Anak Usia Dasar yang diikuti oleh sekitar 100 orang peserta terdiri dari guru TK/PAUD, SD/MI,  SMP/MTs serta pengelola pendidikan dan mahasiswa.

Seminar dan workhsop tersebut digelar sebagai upaya IAIMA Darul Fikri dalam rangka upaya meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah-sekolah. Hal itu diungkapkan Rektor IAIMA Darul Fikri Dr.(Cand) M. Athoillah H. Alfudholli, M.H.I.



"IAIMA Darul Fikri Indramayu Barat harus mampu mendorong Civitas Pendidik dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah-sekolah," ungkap sang Rektor yang biasa dipanggil Pak Atho atau Kang Atho.

Rektor juga menegaskan, terlebih pada saat ini banyak kebutuhan yang harus diemban para pendidik dalam mentransformasikan ilmu pengetahuan di kurikulum merdeka dengan tuntutan yang yang harus mengikuti perkembangan tekhnologi modern yang kian semakin canggih.

"Kita harus berusaha  semaksimal mungkin membangun paradigma berpikir yang inovatif bagi para pendidik," pungkas Athoillah.

Sementara itu, Kepala Pondok Gus Ahmad Naizi Al-Ghivari yang bisa dipanggil Gus Aa sekaligus tokoh muda yang juga putra dari Pengasuh KH. Dunyadi Asmudi mengungkapkan dirinya sangat mensupport kegiatan seminar tersebut.

"Adanya acara yang dilakukan di Kampus IAIMA Darul Fikri tentunya saya mengapresiasi dan terus mendorong program-program maupun kegiatan yang dilaksanakan," tuturnya.

Lebih lanjut, Gus Ahmad Naizi menegaskan, pihak yayasan mendukung penuh agenda serupa baik dari Institut yang digagas oleh DEMA dan SEMA  IAIMA Darul Fikri Indramayu Barat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel