STKIP Pangeran Dharma Kusuma Segeran Juntinyuat gelar KKM Tematik.

Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pengetahuan Pangeran Dharma Kusuma (STKIP) Segeran Juntinyuat gelar Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Tematik dengan mengusung Tema "  Merdeka belajar berbasis pemberdayaan perekonomian lokal" Indramayu, 26/12/22 .


Dengan jumlah peserta 281 mahasiswa yang tersebar di dua kecamatan yaitu kecamatan Bango dua sejumlah 171 mahasiswa dan Kecamatan Tukdana sejumlah 110 mahasiswa.

Sementara Ketua STKIP Taufiq zaenal Mustofa M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa mahasiswa peserta KKM diharapkan mampu mengobserbasi mengolah dan menjadi solusi permasalahan yang ada di desa masing-masing dan juga menerapkan hal ikhwan yang positif sehingga masyarakat binaannya terobsesi untuk menjadi uswah percontohan. Dan diharapkan peserta KKM mampu mnjadi obor penggerak perekonomian lokal walaupun hanya kurang lebih satu bulan. 


"Kami berharap agar mahasiswa peserta KKM mampu meningkatkan IPM di kecamatanya, umumnya di kabupaten Indramayu." ujar  Camat sekaligus membuka kegiatan KKM 

Ketua panitia KKM Nurhidayat berharap dukungan dari Muspika, Pemdes serta masyarakat sangat kami harapakan demi tercapainya kerja nyata mahasiswa dalam mewujudkan program kerjanya.

Kegiatan pembukaan KKM ini dihadiri Pimpinan STKIP, Camat Bangodua, Camat Tukdana, Kapolsek Tukdana serta para kuwu dari kecamatan  Tukdana dan Bangodua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel