Pembelajaran Jurnalistik Sebagai Media Pengembangan

Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT). Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU). Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pangeran Dharma Khusuma (STKIP PADHAKU). Gelar kegiatan sekolah jurnalistik yang bertempat di Sekertariat PKPT IPNU IPPNU STKIP PADHAKU pada, Sabtu (8/4).


Jurnalistik adalah pengumpulan bahan berita, penulisan berita, penyuntingan naskah berita dan penyebarluasan berita melalui media. 

Sesuai dengan apa yg diungkapkan oleh Zaenal Ambiya selaku ketua PKPT IPNU STKIP PADHAKU ia mengungkapkan bahwa setelah kegiatan ini agar temen temen bisa melanjutkan dan bisa berguna untuk kedepannya. 

"Saya berharap setelah mengikuti kegiatan sekolah jurnalistik ini temen temen bisa melanjutkan kelas menulis ini." ujarnya 

Khanna Riayatul Maula selaku ketua PKPT IPPNU STKIP PADHAKU meminta maaf karena telah mengundur waktu, dan berterimakasih kepada yang sudah menyempatkan datang di kegiatan sekolah jurnalistik ini. 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan sekolah jurnalistik ini bisa bermanfaat untuk kedepannya." tegasnya. 

Salah satu peserta Nurul Aeni dirinya merasa senang dan bangga bisa belajar banyak hal di kelas jurnalistik ini.

"Saya senang dan bangga bisa belajar banyak hal melalui sekolah jurnalistik." tuturnya. 

Sekolah jurnalistik ini di ikuti oleh kurang lebih 20 orang yang terdiri dari kelas menulis dan kelas design dan dihadiri langsung oleh ketua PC IPNU INDRAMAYU serta kegiatannya berjalan dengan lancar. 


Pewarta : Kholifah Aulia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel