Upzis NU Care Lazisnu Bersama PAC JQH Kedokanbunder Berikan Santunan Yatim dan Dhuafa

Upzis NU Care Lazisnu Kedokanbunder bekerja sama dengan Pimpinan Anak Cabang Jam'iyyatul Qurra' Wal-Huffazh Nahdlatul 'Ulama (JQH NU) Kecamatan Kedokanbunder selenggarakan kegiatan santunan yatim dan dhuafa dengan dua cara pertama dilakukan mushola Al Mu'awanah Desa Kaplongan kedua diantarkan kerumah rumah anak yatim dan dhuafa. Kegiatan santunan dilaksanakan di Mushola Al Mu'awanah Desa Kaplongan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Kegiatan santunan ini dihadiri oleh pengurus ranting, PAC JQH NU, jamaah Mushola Al Mu'awanah dan tokoh masyarakat setempat. Turut hadir ketua Tanfidziyah K. Jabidin, Rois Syuriah KH. Mujahidin MWC NU Kedokanbunder, sekretaris Upzis Care Lazisnu Kedokanbunder Amin Hidayat.

"Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa kerja sama dengan PAC JQH NU Kedokanbunder." ungkap Amin Hidayat Sekretaris Upzisnu Care Lazisnu Kecamatan Kedokanbunder.

Upzisnu Care Lazisnu bekerja dengan Lembaga dan Banom MWC NU Kedokanbunder, sebagai media untuk menjalin silaturrohim, menjaga kekompakan keluarga besar Nahdlatul Ulama Kedokanbunder (KBNU) untuk mewujudkan program kerja organisasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel