DERMAYU MARKETPLACE, MENYEDIAKAN JASA DAN BAHAN BANGUNAN

Dermayu Marketplace adalah anak usaha dari PT Indramayutradisi Bumi Sejahtera, yang bergerak dalam industri media online, kontruksi dan ritel, barang yang dijual diantaranya penjualan bahan-bahan bangunan dan tanah merah/tanah urug.

Selain itu dengan manajemen ringan dan terbuka, Dermayu Marketplace menyediakan jasa pembuatan website, desain flyer atau foto yang didesain untuk promosi produk/jualan/partai/politik, spanduk, keperluan hajatan maupun lainnya dengan harga bersaing dan kualitas terbaik. Bisa dipesan baik eceran maupun partai besar.

Sementara untuk bahan-bahan bangunan, Dermayu Marketplace juga siap memenuhi kebutuhan anda berupa hebel dalam satuan DO, genteng berbagai jenis dan tanah merah untuk urugan.

Dermayu Marketplace juga berpengalaman untuk melaksanakan proyek kontruksi skala besar maupun kecil baik borongan tenaga dan material maupun hanya tenaganya saja.

Semua harga kompetitif dan mengutamakan barang atau produk yang berkualitas.

Menggunakan jasa kami merupakan keuntungan besar bagi anda, dan untuk informasi selengkapnya bisa hubungi nomor Whatsapp : 0895355272344.

Facebook Fanspage : Dermayu Marketplace

Atau email : Yessumiyati@gmail.com

Dibuka kerjasama dibidang media online, ritel dan konstruksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel