Estafet Kepengurusan Baru Hisab Desa Tenajar Kertasmaya Indramayu

Dalam rangka penyegaran organisasi dinamis HISAB (Himpunan Santri dan Pemuda Babadan), Senin 28 Maret 2022  melaksanakan pergantian kepengurusan yang dipimpin oleh sahabat Diky Maulana sebagai ketua terpilih hisab periode 2020 - 2022. 

Dalam kesempatan tersebut perwakilan pembina hisab yaitu Bapak Ustadz Waros menyampaikan bahwa estafet kepengurusan Hisab ini merupakan hal yang wajar dan di perlukan untuk lebih mendinamisasikan dan menyegarkan organisasi serta di laksanakan secara berkala.

Dalam pergantian kepengurusan Hisab ini di harapkan dapat menambah semangat, motivasi, bekal pengalaman dan kemajuan dalam melaksanakan tugas pengabdian dalam organisasi Hisab, mengingat betapa penting peran dalam masyarakat umum.


Ide-ide dan gagasan yang inovatif dari anggota sangat diperlukan oleh kepengurusan Hisab yang baru terbentuk ini agar mengantisipasi tuntutan perkembangan organisasi secara berkelanjutan.

Acara pergantian kepengurusan ini di hadiri oleh pembina Hisab Tenajar Kidul yaitu Bapak KH M. Djamaluddin, pembina Hisab Tenajar yaitu bpk Ustadz Edi Shofa dan pembina dari Tenajar Lor yaitu bapak Ustadz Waros, alumni Hisab, dan seluruh anggota Hisab. (Yahya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel