MENAMBAH PENGHASILAN DARI MENGISI SURVEY ONLINE

Banyak cara mendapatkan uang dri internet , dari berjualan online, membuat website atau blog, jadi Youtuber dan sebagainya. Ada cara lain yang mungkin jarang diketahui kita semua untuk mendapatkan uang di intenet yaitu mengisi survey online, misalya dari Rakuten, yang suka sepak bola pasti tahu dong Rakutan nempel kaos mana ?

Tugas kita hanya memberikan jawaban atas pilihan yang diberikan, kurang lebih sama dengan kertas ujian sekolah, hanya di survey online tidak membutuhkan jawaan benar atau salah, karena soal-soalnya bukan matematika atau fisika, pertanyaan yang diberikan hanya berkisar 'pendapat kita' atau 'opini kita' sepanjang kita ketahui saja. jadi jawaban sesuai yang kita tahu dan fakta yang sebenarnya.

Gambar dibawah adalah salah satuncontoh pendapatan saya dari survey Rakuten


Lalu apa yang akan kita dapatkan dari mengikuti survey online ?

Pendapatan tergantung dari lembaga Survey-nya, ada yang berupa point ada pula yang berbentuk uang. Misalnya Yougove minimal penarikan pembayaran untuk anda adalah 5000 poin atau setara dengan Sin$25 , yang ditransfer via Paypal, atau bisa juga ditukar dengan voucer di marketplace semacam Tokopedia, ada juga yang berupa lembaran vouvher yang bisa di  tukar di minimarket.

dan sama sekali tidak ada unsur penipuan dalam bentuk apapun, dijamin 100% aman.

Bagi anda yang ingin menambah penghasilan dengan santai dari handphone atau komputer anda silahkan klik disini survey online .

Selamat mencoba . (Soe)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel