Berbagi di Bulan Ramadhan, Upzis NU Kecamatan Kedokanbunder Gelar Silaturrahmi Serta Santuni Yatim dan Dhuafa

Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul 'Ulama (NU) Kecamatan Kedokanbunder melalui Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Kedokanbunder gelar acara silaturrahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul 'Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu dan Lembaga Banom NU serta Warga Nahdliyin.

Dalam rangkaian acara tersebut diadakan santunan anak yatim dan dhuafa serta dilanjutkan buka puasa bersama bertempat di Masjid Jami Al Barokah Desa Kaplongan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, (29/4/2022).


Hadir dalam acara tersebut ketua Tanfidziyah PC NU Indramayu Kyai Mustofa, pengurus MWC NU Kedokanbunder, pengurus Upzis NU Care Lazisnu, Wakil Ketua DPR D Indramayu Amroni, S.IP, Camat Kedokanbunder, Kuwu Kaplongan, Kapolsek, Danramil, PAC GP Ansor, Banser, IPNU IPPNU, pengurus DKM Masjid Jami Al Barokah, tokoh masyarkat sekitar dan Keluarga Besar NU

Amin Hidayat selaku panitia penyelenggara dan juga sekretaris Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Kedokanbunder menyampaikan ucapan terimakasih atas segalanya, kepada para donatur, terutama dari Komunitas Perkutut Kaplongan (KPK), Paguyuban Perkutut Indramayu (PPI) yang sudah memberikan sumbangan untuk santunan semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.


Acara ini menjadi media konsolidasi Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kedokanbunder dalam rangka persiapan konfrensi MWC NU Kedokanbunder yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


"Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa silaturrahmi dengan keluarga besar Nahdlatul ulama kedokanbunder, ini  adalah kegiatan safari ramadhan saya yang terakhir di bulan suci ramadhan mengunjungi MWC NU. Khidmah di NU harus totalitas, semua banom dan lembaga NU harus solid satu barisan untuk mensukseskan program. Saling mendukung satu sama lainya, utamanya antar pemgurus saling memotivasi, saling memperkuat agar menjadi kekuatan." ucap K.M. Mustofa ketua PCNU Indramayu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel