DPC PKB Indramayu Adakan Silaturahim Kader dan Launching LPP PKB

DPC PKB Indramayu gelar agenda Silaturahim & Launching Lembaga Pemenangan Pemilu. Bertempat di Kantor MWCNU Widasari  acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB H. Dedi Wahidi, Ketua Dewan Syuro KH. Zuhadi Abdullah dan Ketua DPC Amroni, S.Ip serta ratusan pengurus PKB se Kabupaten Indramayu, baik dari DPC, DPAC, hingga Banom, Sabtu, 23 April 2022.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sidkon Djampi yang memberikan secara simbolis 1000 Parcel untuk Yatim se Jawa Barat sebagai bentuk kehadiran PKB bagi kerja-kerja rutin kemanusiaan.

Silaturahmi tersebut dalam rangka memperkuat mesin partai sebagai persiapan menghadapi pemilu 2024 juga launching LPP PKB, dengan mengundang semua kader yang telah berjuang bagi kebesaran Partai Kebangkitan Bangsa.

Secara simbolis Launching LPP PKB Indramayu dengan tabuh gong sebagai isyarat yang menggema bahwa PKB Indramayu telah siap tancap Gaspoll meraih kemenangan di 2024 mendatang disambut dengan riuh tepuk tangan peserta yang hadir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel