HISAB Bagikan Takjil Gratis

Pembagian takjil merupakan  bentuk keperdulian kepada masyarakat, lalu lintas dijalan  Blok Bolon Ds. Tenajar Lor Kec. Kertasemaya Kab. Indramayu.

Memperlambat saat sekelompok  Pemuda dan Pemudi menghentikan kendaraan. Mereka adalah  Kader-Kader Himpunan Santri Dan Pemuda Babadan (HISAB)  yang membagikan takjil untuk  berbuka puasa. 

"Alhamdulillah hari ini bisa berbagi takjil kepada masyarakat, Yang dalam perjalanan pulang," ujar ketua Hisab  M.  Syafiq, di Blok Bolon Tenajar Lor sabtu 23 April 2022.

Syafiq menambahkan Aksi sosial ini merupakan bentuk keperdulian kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya. "Kita khawatir mereka  tidak  sempat beli makanan untuk berbuka puasa sebelum  sampai tujuan. Oleh karena itu, Hari ini,  kita bagikan takjil gratis." pungkus Syafiq.

Sementara itu Diky Maulana menambahkan aksi sosial ini juga untuk melatih generasi pemuda,  khususnya Para kader Hisab dan Para Pemuda untuk berbagi. "Kami ingin  memberikan Contoh, bahwa anak anak muda juga bisa berbagi, bisa juga perduli kepada sesama,  bersedekah itu keren," terang Diky. 

Dikatakannya, Ramadhan kali ini masih  dalam suasana pandemi covid 19. Pembagian takjil gratis untuk masyarakat yang berbuka puasa, tidak hanya ini dilakukan di desa  Tenajar Lor Kec.  Kertasemaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel