Upzisnu Kedokanbunder Berikan Bantuan kepada Ibu Dasi asal Kaplongan

Komunitas Perkutut Kaplongan bekerja sama dengan Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Kedokanbunder memberikan bantuan kepada ibu Dasi warga desa Kaplongan Kecamatan Kedokanbunder, senin 23 Mei 2022 bertempat di rumah ibu Dasi desa Kaplongan Kecamatan Kedokanbunder.


Bantuan diserahkan langsung oleh Jabidin ketua Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Kedokanbunder bersama Amin Hidayat ketua Dewan Pembina Komunitas Perkutut Kaplongan kepada suami Ibu Dasi Bapak Warjo. Bantuan dalam bentuk uang hasil iuran para pencinta dan pelestari burung perkutut, donatur, pengurus Upzis NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder.

Gerakan donasi yang diprakarsai oleh komunitas perkutut kaplongan merupakan media terbuka bagi berbagai kalangan untuk memberikan bantuan kepada Ibu Dasi warga Desa Kaplongan Kecamatan Kedokanbunder bekerja sama dengan Upzis NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokabnuder

Gerakan yang diinisiasi oleh tokoh muda NU Amin Hidayat dalam bakti sosial mengandeng Upzis NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder agar bantuan tersebut dapat diterima dengan baik, lebih cepat dan tepat sasaran.

"Kami mengapresiasi gerakan yang berangkat dari semangat gotong royong, kebersamaan dan kepedulian para pencinta dan pelestari burung perkutut yang mau berbagi, menyalurkan bantuan kepada yang paling membutuhkan." ungkap Jabidin Ketua Upzis NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbubder.

“Saya berharap gerakan ini dapat menjadi sebuah gerakan moral yang dapat menginspirasi banyak pihak untuk ikut berperan aktif dalam berbagai bentuk kepedulian kepada warga yang lagi mendapat musibah. Ini merupakan aksi nyata kepedulian kami kepada sesama sebagai wujud kesetiakawanan sosial. Kegiatan ini telah mengkolaborasikan antar elemenen masyarakat antara Komunitas Perkutut Kaplongan dengan Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Kedokanbunder." pungkas Amin Hidayat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel