Tehan Ahlal : PMII Universitas Subang Menuju Puncak Kejayaan

Subang- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Komisariat Universitas Subang merupakan organisasi ektra kampus yang eksis mengadakan kaderisasi, diskusi, literasi, aksi serta distribusi anggota dan kader untuk mengisi kegiatan internal kampus


Organisasi yang terkenal dengan bintang sembilan nya ini, sudah hampir 6 tahun berdiri kokoh menyemai kader dan anggota Mahasiswa/i Universitas Subang . Hadirnya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Subang tentu menjadi warna tersendiri bagi Mahasiswa/i di lingkungan Universitas Subang.

Tentu, di momentum penerimaan mahasiswa baru, serta kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru sebagian Organisasi berlomba-lomba untuk merekrut anggota baru untuk masuk organisasi Ektra kampus

Bagi kalangan santri pondok pesantren di bawah naungan NU tentu sudah tidak asing dengan Bintang Sembilan, begitu memasuki kampus tinggal meneruskan untuk berkhidmat di bawah naungan PMII yang secara Historis anak kandung NU. Adapun yang berbasis sekolah umum jangan sampai minder ataupun malu untuk masuk organisasi PMII, karena organisasi ini tentu berbicara banyak hal, bukan melulu persoalan agama .

Kepengurusan PMII Universitas Subang yang ke 6 ini, menjadi barometer Menuju Puncak Kejayaan PMII yang ada di Kampus Universitas Subang (Unsub), dasar nya tentu, banyak nya anggota yang tersebar di berbagai fakultas

Kader PMII dari angkatan 2019 yang mumpuni di berbagai rumpun keilmuan, dan tersebar di 4 fakultas besar, sebut saja di Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Komunikasi .

Tentunya, ini menjadi modal untuk mendakwahkan PMII melalui jalur Eksekutif dan Legislatif di tingkatan Universitas, sangat mampu.

Di topang dengan kesolidan anggota baru, dan kekuatan alumni yang mensuport tentu sangat mungkin PMII Universitas Subang Menuju Puncak Kejayaan .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel