Untukmu IPNU, Organisasi Yang Sedang Bersamaku.

IPNU, rumah, nafas untuk satu jalan panjang perjuangan dan pengabdian pada Agama, Nahdlatul Ulama dan Bangsa Indonesia tercinta, Bangga menjadi debu, menjadi bagian yang sangat kecil dari organisasi ini, Organ yang bagi saya bukan hanya tempat berkumpul, namun satu jalan hidup untuk menjadi hamba-Nya yg Anfauhum Lin Naas.



Perjuangan dan pengabdian rekan-rekan IPNU, sangat tidak mudah, apalagi saat ini, dimana pijakan perjuangan kita jelas, NU, Islam yang ramah, dan menjadi benteng tangguh atas paham-paham keagamaan yang ekstrem serta ancaman kelompok-kelompok ditengah para pelajar yang menginginkan bentuk lain dari bangsa ini.

Bagi IPNU, jalan terjal ini sudah biasa, kita punya sejarah panjang menjadi benteng kokoh Bangsa ini dari segala ancamannya. Sekali lagi, dipundak kita ada moral sejarah yang harus dijaga, para ulama kita dan semua dari bangsa ini, yang melahirkan konsensus bangsa ini.

Kita adalah Ronin bagi tuan yang bernama nilai-nilai kebaikan, IPNU ada di tiap sudut bangsa ini, kita sudah berada di jalan yang benar, dalam gerbong besar Nahdlatul Ulama.

Selain itu IPNU juga organisasi keterpelajaran yang paling banyak jumlahnya di Indonesia bahkan dunia. Organisasi yang bukan organisasi biasa melainkan organisasi yang terdidik, terpimpin dan terpelajar.

Kita punya akal maka belajar kita punya tekad maka berjuang kita punya keyakinan maka Bertaqwa, sebagaimana jargon IPNU "Belajar Berjuang Bertaqwa"


Penulis  : Syaerurrozie


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel