Yayasan Darul Fikri Bongas Lantik Badan Pelaksana Harian

Yayasan Darul Fikri Bongas melantik Badan Pelaksana Harian yang tugasnya akan mengkordinasikan seluruh lembaga pendidikan di lingkungan Yayasan Darul Fikri, Kamis malam 15 September 2022.


Acara pelantikan bertepatan dengan istighosah rutin setiap malam Jumat kliwon di Pondok Pesantren Darul Fikri Bongas di Blok Penanggul desa Bongas kecamatan Bongas kab. Indramayu. Acara pelantikan dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat sebelum pelaksanaan istighosah dimulai.

Badan Pengurus Harian (BPH) ini beranggotakan 9 orang, diketuai oleh Kiai Abdul Hamid, dan delapan orang terpilih lainnya adalah perwakilan beberapa wilayah kecamatan dan daerah lain. Kesemuanya adalah jamaah istighosah rutin Jumat kliwon di Pondok Pesantren Darul Fikri tersebut. Selanjutnya Badan Pengurus Harian membentuk tim teknis agar semua lembaga bisa berjalan efektif dan bisa dikordinasikan secara efektif.

"Kami akan bergerak cepat agar secepatnya menetukan beberapa orang untuk memimpin lembaga pendidikan di lingkungan yayasan Darul Fikri Bongas. Amanah dari KH. Dunyadi Asmudi ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya agar Yayasan Darul Fikri makin maju dan makin manfaat bagi warga sekitar dan juga masyarakat luas pada umumnya." ucap Abdul Hamid.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel