MWC NU Kedokanbunder bantu pembangunan Tajug Al Ishlah Kaplongan

MWC NU Kedokanbunder menyerahkan bantuan pembangunan tajug Al-Islah Kaplongan. Serah terima bantuan langsung diserahkan oleh Kiai Jabidin ketua Tanfidziyah MWC NU Kedokanbunder. Bantuan diterima oleh Amin Hidayat sekretaris panitia, Wana'i ketua panitia pembangunan Tajug Al Ishlah Kaplongan,  

Serah terima bantuan dilaksanakan di lokasi pembagunan Tajug Al Ishlah Desa Kaplongan Kecamatan Kedokanbunder Ahad 29 Januari 2023. Bantuan berupa semen, uang untuk keperluan pembuatan stempel dan ATK panitia.


"Alhamdulillah pada siang ini kita menerima bantuan dari MWC NU Kedokanbunder, saya atas nama pribadi dan panitia mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami." ungkap Amin Hidayat sekretaris panitia pembangunan Tajug Al Ishlah Kaplongan.

"Ini salah bukti kepedulian kepada kami dari Nahdlatul Ulama, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Pada sore ini Alhamdulillah kita bersama ketua Upzis NU Care Lazisnu menyalurkan bantuan semen, uang untuk keperluan pembuatan stempel, pembelian atk panitia pembangunan Tajug Al Ishlah Kaplongan dari SMK Nahdlatul 'Ulama Krangkeng." ucap Kiai Jabidin ketua Tanfidziyah MWC NU Kedokanbunder.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel