Pejabat-pejabat Pemkab Indramayu Kunjungan Kerja Ke Banyuwangi selama 5 Hari

Selama 5 hari ke depan sekitar 31 pejabat di lingkungan pemkab Indramayu bertolak ke Banyuwangi guna melakukan kunjungan studi komparatif  terkait pengelolaan pemerintahan daerah dan pelayanan publik. Hal tersebut tertuang dalam SPT Nomor: 800 / 047 / BKSDM.


Ditemui terpisah anggota DPRD Kab. Indramayu fraksi PKB H. Dalam mengungkapkan kunjungan bersama ini agak aneh, kenapa mesti beramai-ramai untuk melakukan kunjugan studi komparatif. Kenapa pula ke Banyuwangi, apakah karena dekat dengan Bali? Kenapa perlu lama sekali 5 hari dari tanggal 17  hingga 21 Januari 2023 meninggalkan tugas-tugas pelayanan pemerintahan daerah bersama-sama ke Banyuwangi?

"Kan bisa perbidang atau per Dinas bukan ramai-ramai kumpul di Banyuwangi, ini ada apa?" ungkap H. Dalam.


Sementara itu Carkaya wakil ketua Repdem Provinsi Jawa Barat mempertanyakan sumber dana kunjungan tersebut mengingat Anggaran APBD kab. Indramayu belum disetujui, apakah dari dana talangan atau dari mana.

"Tugas Kepala Dinas dan pejabat daerah itu, mesti melayani masyarakat Indramayu jika ada soal-soal urgen yang dibutuhkan masyarakat, bukan rame-rame kunjungan mirip sholat berjamaah. Sebaiknya pejabat fokus melakukan tugas-tugas pelayanan." ungkap Carkaya.


(Yahya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel