Bersinergi dengan Fatayat UPZIS NU Care Lazisnu Kec. Kedokanbunder Santuni Anak Yatim

Upzis NU Care Lazisnu Kedokanbunder Indramayu bekerjasama dengan PAC Fatayat NU Kedokanbunder  melaksanakan kegiatan Santunan anak Yatim bertempat di Masjid Baitul Muttaqien Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder, Selasa 14 Maret 2023.


Santunan anak yatim dilaksanakan pada momen kegiatan rutin PAC Fatayat NU Kedokanbunder yang diikuti oleh anggota, pengurus ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Kedokanbunder. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DKM Masjid Baitul Muttaqien Kiai Amin Mubarok, KH. Abdul Hanan dan masyarakat setempat.

Selain itu santunan anak yatim tersebut dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1444 H. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ‘Ulama melalui Upzis Care Lazisnu sebagai bentuk kepedulian antara sesama.

"Setahun sudah kita bisa melaksanakan kerja sama dengan PAC Fatayat NU Kedokanbunder dalam melaksanakan kerja kerja organisasi, bersama sama mewujudkan program kerja. Tujuan dari santunan ini juga sebagai tasharruf program kerja Upzis NU Care Lazisnu. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima santunan,” ujar Amin Hidayat ketua Upzis NU Care Lazisnu Kec. Kedokbunder

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel