Kiai Jabidin Ketua MWC NU Kedokanbunder hadiri Semaan Al Qur'an PAC JQH NU

Pimpinan Anak Cabang Jam'iyyah Qurra' Walhuffazh Nahdlatul Ulama Kecamatan Kedokanbunder rutin melaksanakan semaan Al Qur'an sebulan sekali, pada kegiatan ini spesial dihadiri Kiai Jabidin Ketua MWC NU Kedokanbunder didampingi sekretaris Upzis NU Care Lazisnu Amin Hidayat. Turut hadir Nyai Hajjah Istianah, kiai Amin Mubarokh, KH. Abdul Hanan dan masyarakat setempat, Kegiatan dilaksanakan Ahad tanggal 12 Maret 2023. di Masjid Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder Kabupten Indramayu.


"Alhamdulillah saya atas pribadi dan ketua MWC NU Kedokanbunder bangga, bersyukur PAC JQH NU Kedokanbunder sudah terbentuk dan aktif melaksanakan kegiatan semaan rutin. Harapan saya PAC JQH NU bisa bekerja sama, bahu membahu dengan banom MWC NU Kedokanbunder lainya seperti IPNU, IPPNU, GP Ansor, Fatayat NU, Muslimat NU untuk melaksanakan program kerja organisasi." ungkap Kiai Jabidin.

Untuk diketeahui JQHNU diresmikan secara langsung oleh KH. Abdul Wahid Hasyim pada 15 Januari 1951 H, tepat pada malam Maulid Nabi Muhammad saw, 12 Rabiul Awal 1371 H di Sawah Besar, Jakarta, tepatnya di kediaman Haji Asmuni usia matang bagi organisasi

Jam’iyyatul Qurra wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) salah satu badan otonom (banom) yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama. Banom ini merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi qari (pelantun), ahli, dan penghafal Al-Qur’an dari kalangan Nahdliyin

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah PAC JQH NU dengan MWC NU Kedokanbunder, ditutup dengan do'a dipimpin oleh KH. Abdul Hanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel