Delegasi dari Pagar Nusa Rayon SMP Hidayatun Nasyi'ien Juara 1 dan 2 Kejuaraan Pencak Silat Indramayu Open 2023

Delegasi dari Pagar Nusa Rayon SMP Hidayatun Nasyi'ien Trisnawati menyabet Juara 1 Tanding Putri dan Akhmad Abdul Kafabihi Juara 2 Tanding Putra  pada kejuaraan pencak silat Indramayu open Tahun 2023 tingkat nasional yang diselenggarakan pada tanggal 03-05 Maret 2023 di GOR Singalodra Indramayu.


"Alhamdulillah Pagar Nusa Rayon SMP Hidayatun Nasyiien pada kesempatan ini kita bisa mengikuti kegiatan kejuaraan pencak silat tingkat nasional Tahun 2023 sebagai proses pembelajaran, motivasi penyemangat kepada peserta didik."ungkap Amin Hidayat Kepala SMP Hidayatun Nasyi'ien.

Tujuan untuk mengikuti lomba dapat mengasah kemampuan, meningkatkan kreativitas dan memperluas paradigma berpikir. Perlombaan tidak hanya mengembangkan kemampuan intelektual. Lomba juga mengasah psoftskill kita, misalnya menerima kekalahan, bersikap sportif, belajar disiplin, dan saling menghormati antar peserta.

Rayon Pagar Nusa SMP Hidayatun Nasyiien baru berusia satu tahun lebih bisa mendapat Juara 1 Tanding Putri dan Juara 2 Tanding Putra.

"Terimakasih kepada peserta, pelatih dan pembina atas kekompakan dan kebersamaan tahun ini kita menjadi juara." pungkas Amin Hidayat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel