Semarak Rutinan MDS RA Kertasemaya Jelang Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan yang menjadi rutinan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor yang di hadiri oleh Seluruh kader Ansor  Banser se kertasemaya ini menjadi agenda yang spesial, lantaran pada kesempatan ini sekalian untuk menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.


Pada rutinan ini, Ketua PAC GP Ansor Kertasemaya Sahabat Suryanto menyampaikan, bahwa pihaknya mendukung serta memberi apresiasi kepada para pemuda Ansor di lingkup PAC GP Ansor Kertasemaya, Seluruh elemen masyarakat sekitar sangat mendukung dan menapresiasi kegiatan keagamaan dan sosial dari banom-banom NU kecamtan kertasemaya, Bertemat di kediaman sahabat Cipto Desa Sukawera Kec. Kertasemaya Kab. Indramayu selasa Malam 21 maret 2023.

“Rijalul Ansor, GP Ansor, dan Banser adalah gerakan Ansor satu kesatuan, maka dari itu kita sebagai anak NU harus tetap mendukung sesama Banom NU.”

Pada kesempatan yang sama, ia juga menuturkan harapannya kedepan untuk memberikan dukungan serta bekerja sama untuk melancarkan kegiatan hari besar Islam menjelang bulan Suci Ramadhan.

“Pada Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) bulan Ramadhan kedepan kami berharap pada lapisan banom NU khususnya di Kertasemaya dapat bekerja sama untuk saling memberikan dukungan,” tuturnya.

“Saya menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh anggota GP Ansor yang telah berpartisipasi serta meluangkan waktu untuk menghadiri rutinan ini." pungkas Suryanto

Pada rutinan kali ini, Sahabat Abdul Hamid selaku Ketua  MDS Rijalul Ansor Kertasemaya juga turut menyampaikan kajian dan ceramah agama menjelang bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang mulia dan merupakan bulan yang sangat ditunggu kedatangannya oleh kaum muslim mengingat datangnya bulan Ramadhan 1444 H.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Pac gp ansor kertasemaya sahabat Suryanto, ketua KNPI kec. Kertasemaya Sahabat Abdur Rosyid, Ketua MDS RA Sahabat Abdul Hamid, ketua pagar nusa kec. Kertasemaya Sahabat alimudin, Satkoryon banser kertasemaya Sahabat Aryani, ketua ranting ansor sukawera Sahabat Masyhudi, dan Seluruh anggota PAC GP Ansor kertasemaya.


Pewarta  : Muhammad Hayyan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel