Kereen DPK KNPI Karangampel Sukses Adakan Pembagian Takjil.

Dalam menyambut Bulan suci Romadhon, seluruh umat Muslim di dunia berlomba lomba dalam mendapatkan keberkahan di dalam bulan suci ini dengan berbagai macam cara. 

Begitu pula yang dilakukan oleh organisasi kepemuda DPK Knpi Kecamatan Karangampel, dengan turut serta Membagikan 100 takjil kepada masyarakat, yang bertitik di terminal lama desa benda Kecamatan karangampel Kabupaten Indramayu, untuk berbuka puasa. (Minggu, 16/04/2023)


Dalam Kegiatan tersebut DPK KNPI Kecamatan karangampel, beserta organisasi kepemudaan di kecamatan tersebut serta diikuti oleh para pemuda dan masyarakat sekitar Kecamatan karangampel, turut serta melakukan Kegiatan berbagi takjil yang bertemakan "Ngapel" (Ngabuburit Bareng Knpi Karangampel).

H.Darto selaku kepala desa Benda sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Serta menyampaikan terimakasih atas partisipasi pengurus KNPI Kecamatan Karangampel Beserta OKP (Organisasi kepemudaan) Kecamatan Karangampel, yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Benda untuk mengadakan giat sosial pembagian 100 Takjil, dan juga di iringi dengan hiburan Akustik untuk menghibur masyarakat, dan alhamdulillah kegiatan berjalan tertib dan penuh makna, sehingga masyarakat dan pengguna jalan raya dapat merasakan manfaatnya"

"Harapan saya kedepan nya mudah-mudahan KNPI Karangampel bisa mengadakan kegiatan sosial lainnya dan juga membangun pemuda yang lebih aktif, representatif serta perduli terhadap kesosialan. Semoga juga KNPI sebagai wadah pemuda bisa menjadi acuan pembangunan SDM." ujar H. Darto

Suharsono Selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Karangampel di dampingi Sulhan,M.Pd. Selaku Wakil Ketua KNPI mengatakan bahwa kami hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud keperdulian dan kecintaan pemuda terhadap masyarakat khusus nya desa benda untuk itu kedepan nya terkait program-program yang dicanangkan DPK KNPI Karangampel diantaranya pembanguan SDM Pemuda dan Pelatihan kewirausahan pemuda dapat di dukung oleh pemerintah baik di desa maupun kecamatan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel