KH. Muhammad Mustofa Ketua PCNU Indramayu Buka PD-PKPNU Angkatan II

Bertempat di pondok Pesantren Salaf An-Nur Desa Tegalmulya Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu. Ketua PCNU Indramayu KH. M. Mustofa membuka PD-PKPNU Angkatan 2. Jumat, 25 Agustus 2023.

"Alhamdulillah pada pagi ini PC NU Indramayu bisa menyelenggarakan kegiatan PD PKP NU Angkatan II. Terimakasih kepada panitia baik dari PCNU Indramayu maupun paniti lokal." ungkap Mustofa.

Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) Angkatan II digelar oleh Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama  Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Pendidikan Kader adalah suatu sistem dan mekanisme kaderisasi untuk membentuk Kader Penggerak NU di lingkungan organisasi Nahdlatul Ulama.


Lahir dan tumbuh dengan latar belakang kebutuhan mendesak, akan kesadaran berjamaah dalam barisan atau shof yang rapi, sangat efektif dalam mendongkrak level ideologis warga NU, militansinya relatif permanen bahkan cenderung makin kuat skor ideologisnya PD-PKPNU ini dilaksanakan pada hari Jum'at-Ahad Tanggal 25-27 Agustus 2023.

Kegiatan dihadiri oleh Rois Syuriah, Ketua bersama Pengurus Cabang NU, Ketua MWC NU Krangkeng, Ketua MWC NU Kedokanbunder Ketua MWC NU Karangampel, Sekretaris Lazisnu Kedokanbunder, Kapolsek Krangkeng, Babinsa dari Koramil Krngkeng. Peserta merupakan utusan dari MWCNU, Banom NU, dan lembaga PC NU Indramayu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel