KONSOLIDASI RELAWAN SAHABAT GANJAR DENGAN PDI PERJUANGAN INDRAMAYU

Indramayutradisi.com - Konsolidasi relawan Sahabat Ganjar dengan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Indramayu dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Agustus 2023, bertempat di gedung sekretariat PDI Perjuangan Indramayu, di jalan Pahlawan kota Indramayu.

Perwakilan relawan Sahabat Ganjar bersama bapak Sahali, SH selaku perwakilan dari PDI Perjuangan Indramayu

Ibu Mely Camelia bersama Bapak Sahali, SH di kantor PDI Perjuangan Indramayu

Konsolidasi diinisiasi oleh Ibu Mely Camelia sebagai amanat dari Musyawarah Kerja Nasional Sahabat Ganjar di Surabaya beberapa bulan sebelumnya.

Relawan Sahabat Ganjar yang diwakili beberapa relawan diterima langsung oleh bapak Sahali, SH selaku sekretaris pengurus cabang PDI Perjuangan Indramayu dengan ramah dan kekeluargaan.

Ganjar Pranowo adalah kader PDI Perjuangan yang diusung menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan, hal ini selaras dengan perjuangan relawan Sahabat Ganjar dan atas dasar inilah konsolidasi dilakukan agar Ganjar Pranowo teepilih sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

Bapak Sahali, SH berharap dengan adanya konsolidasi ini bisa menambah kekuatan menjadikan Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia. (soe)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel