PAC GP Ansor Gabuswetan Raih Terbaik 2 Dalam Ansor Award

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Gabuswetan meraih pengharaan sebagai anak cabang dengan predikat kinerja terbaik 2 dalam forum rapat kerja cabang (Rakercab) yang dilaksanakan di Hotel Ayong Kuningan pada tanggal 21-22 Januar 2023. Rakercab tersebut dihadiri oleh seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) dan departemen pengurus Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Indramayu, serta dihadiri oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kabupaten Indramayu.

PAC Gabuswetan membuktikan prestasi gemilang, memperoleh juara dua. Hadir dalam Rakercab tersebut ketua PAC Ansor Gabuswetan sahabat Nurjana, kang Abing (Sarbini), kang Ipin (Jauhar Arifin) yang juga ketua MUI Gabuswetan dan tak lupa Banser yang jujur Sugeng.

PAC Gabuswetan membuktikan secara konsisten sebagai PAC terbaik mewakili dapil 5 yang konsisten menyelenggarakan berbagai kegiatan rutin diantaranya Ansor Bersolawat, istighosah bulanan, rutinan khotmil qur'an, santunan dan juga kegiatan lainnya. Konsolidasi internal dan kaderisasi PAC Gabuswetan berhasil membaktikan banyak kader yang kemudian berkiprah dalam masyarakat, utamanya di Gabuswetan. Kang Ipin mantan ketua PAC Gabuswetan kini menjabat ketua MUI Gabuswetan, kang Jana kini berkiprah di PPK dan tak kalah Sahabat Sugeng yang kelak menjadi Kapolri pengganti Hoegeng.

Dalam agenda tersebut, ketua GP Ansor Kabupaten Indramayu memberikan fasilitas bagi semua pengurus cabang maupun anak cabang untuk menyampaikan gagasan yang lahir dari seluruh kader GP Ansor Indramayu. 

Menyikapi hal tersebut Edi Fauzi selaku ketua PC GP Ansor Kabupaten Indramayu siap untuk mengakomodir segala bentuk gagasan yang lahir dari kader serta pimpinan, baik di tingkatan kecamatan maupun di kabupaten. 

“Kader Ansor harus terus bergerak mengaplikasikan segala bentuk gagasan yang dimilikinya. Tentu dengan nilai-nilai yang didasari dengan mekanisme dan gerakan organisasi,” tuturnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel